Agen Slot Games Terpercaya – Indra Sjafri Panggil Nama Kejutan Timnas Indonesia U-22

Agen Slot Games Terpercaya – Indra Sjafri Panggil Nama Kejutan Timnas Indonesia U-22 – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan memulangkan sejumlah pemain pada Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Beberapa nama baru pun bakal dipromosikan ke dalam pemusatan latihan (TC).

Saat ini, 35 pemain dari 38 yang dipanggil telah mengikuti TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Tiga pemain yang belum bergabung adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).


Agen Slot Games Terpercaya - Indra Sjafri Panggil Nama Kejutan Timnas Indonesia U-22


Agen Slot Games Terbaik – TC ini digelar sebagai rangka persiapan untuk Piala AFF U-22 bulan depan. Dalam proses seleksi timnya, Indra akan menerapkan sistem promosi degradasi di setiap akhir pekan selama dua minggu sejak 7 Januari lalu.

“Ada beberapa nama (kejutan). Akan tetapi, kebanyakan nama yang sudah memiliki pengalaman internasional selama ini yang dimulai di U-16 dan U-19 punya kualitas lebih,” ujar Indra seusai latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1).


Baca Juga :


“Saya akan mencari pemain yang berkualitas. Jadi perlu informasi tak hanya pertandingan sepak bola,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Indra mengisyaratkan akan memanggil empat pemain baru. Keempat pemain tersebut yaitu Mochamad Dicky (Bali United), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema FC), dan Roni Sugeng (PS Tira).

Namun untuk pemain yang akan dipulangkan, mantan pelatih Bali United ini masih menutup rapat-rapat. Sebab menurutnya, pemain yang dicoret bukan berarti kualitasnya kurang bagus.

“Saya tidak bisa menilai per individu dan itu saya umbar di sini (media). Jadi, itu cukup saya yang tahu dan akan berkoordinasi dengan pelatih-pelatih klub,” tutur pelatih asal Sumatera Barat ini.

“Seperti yang saya bilang, kami kembalikan dia ke klub bukan berarti dia berakhir menjadi pemain Timnas. Saya akan bilang dan laporkan untuk pelatih klub kalau dia belum bisa dan kekurangannya ini,” imbuh Indra.

 

Posted By : Taruhanliga

Bookmark the permalink.