Agen Sabung Ayam Terbaik – Jerman Terburuk Dalam 40 Tahun

Agen Sabung Ayam Terbaik – Jerman Terburuk Dalam 40 Tahun – Joachim Low semakin berada dalam tekanan sebagai pelatih Jerman setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Belanda di pertandingan pamungkas Grup A1 UEFA Nations League di Veltins-Arena, Selasa (20/11) dini hari WIB.

Hasil ini menjadi catatan tanpa kemenangan terpanjang sejak 1978. Dengan kata lain, ini adalah tim terburuk Jerman dalam 40 tahun terakhir.


Agen Sabung Ayam Terbaik - Jerman Terburuk Dalam 40 Tahun


Agen Sabung Ayam Terkini – Jerman sempat unggul 2-0 sejak menit ke-19 lewat gol Timo Werner dan Leroy Sane sehingga kemenangan seakan sudah ada di depan mata, namun Belanda bisa memaksakan hasil imbang dengan dua gol dari Quincy Promes dan Virgil van Dijk di lima menit akhir pertandingan.

Jelang pertandingan ini, Jerman sudah dipastikan terdegradasi ke League 2 setelah Belanda meraih kemenangan 2-0 atas Prancis pada Sabtu (17/11) dini hari WIB lalu. Sementara itu, tiket semi-final layak diraih Belanda, meski sama-sama mengumpulkan tujuh poin dengan Prancis.

Jerman kini menjalani lima pertandingan kompetitif tanpa kemenangan dengan dua imbang dan dua kekalahan di ajang UEFA Nations League. Satu kekalahan lain adalah ketika mereka dikalahkan Korea Selatan 2-0 di pertandingan pamungkas grup Piala Dunia 2018.

Terakhir kali, Jerman meraih kemenangan di pertandingan kompetitif adalah ketika mereka mengalahkan Swedia 2-1 di pertandingan grup Piala Dunia 2018.

Jerman hanya bisa mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan dua gol ke gawang Belanda adalah laga ketiga di mana mereka bisa mencetak gol sejak awal Piala Dunia.

Jerman memang sempat meraih dua kemenangan sejak Piala Dunia, yakni di ajang uji coba, ketika menang 2-1 atas Peru dan 3-0 atas Rusia. Namun, yang menjadi perhitungan di sini adalah pertandingan kompetitif.

Low berada dalam tekanan sejak Jerman tersingkir secara mengejutkan di putaran grup Piala Dunia di Rusia pada musim panas lalu. Namun, pada Juli lalu, ia menyatakan keinginannya untuk tetap menangani tim. Dengan rangkaian hasil buruk belakangan ini, layak dipertanyakan apakah ia masih layak menjadi pelatih?

Low sudah menangani Jerman selama 12 tahun dan arsitek berusia 58 tahun itu merupakan pelatih terlama di antara tim-im Eropa saat ini.

Pertandingan kontra Belanda adalah laga terakhir Jerman pada tahun ini dan mereka baru akan kembali bertanding pada Maret mendatang. Layak ditunggu apakah Low tetap bersama tim?

 

Posted By : Taruhanliga

Bookmark the permalink.