Agen Joker123 Terkini – Raih 10 Kemenangan Beruntun, Juventus Ukir Sejarah

Agen Joker123 Terkini – Raih 10 Kemenangan Beruntun, Juventus Ukir Sejarah –¬†Juventus benar-benar memperlihatkan keperkasaannya musim ini. Kemenangan ke-10 dibukukan Juve usai menggulung Udinese 2-0. Ini sejarah baru bagi Bianconeri.

Bertamu ke Friuli, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Juve memastikan kemenangannya berkat gol-gol Rodrigo Bentacur dan Cristiano Ronaldo di babak pertama. Tiga angka tambahan ini memantapkan posisi Juve sebagai Capolista dengan 24 poin hasil delapan laga liga, meninggalkan rival terdekatnya Napoli [15 poin], dan baru akan melakoni laganya malam ini (7/10).


Agen Joker123 Terkini - Raih 10 Kemenangan Beruntun, Juventus Ukir Sejarah


Agen Joker123 Terpopuler –¬†Dua kemenangan Juve lainnya diraup di Liga Champions ketika mengalahkan Valencia 2-0 di matchday pertama dan Young Boys 3-0 di tengah pekan lalu.

Statistik Opta memperlihatkan, Si Nyonya Tua berhasil mencatat 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi (8 di Serie A) untuk pertama kalinya.

Laga melawan Udinese bahkan dianggap salah satu pertandingan terbaik Juventus pada musim ini oleh Massimiliano Allegri.

“Kami bekerja sangat keras dan hal itu terbayar dengan start yang sangat kuat awal musim ini. Ini adalah laga sulit. Saya pikir kami memainkan salah satu laga terbaik musim ini, membuat Udinese tak bisa berbuat apa-apa,” jelasnya kepada Sky Sport Italia.

“Ini sebenarnya bisa menjadi laga yang berisiko. Tapi, kami memperlihatkan kedewasaan dan determinasi. Para pemain tahu bagaimana tim ini bekerja, kadang kami sudah puas ketika memimpin, tapi itu tak terlihat hari ini,” lanjut dia.

Berikut data dan fakta menarik lainnya setelah Juve mengalahkan Udinese

– Udinese tak pernah menang dari sembilan pertemuan terakhir dengan Juventus (3 imbang dan 6 kalah), pun gagal mencetak gol dari enam laga di antaranya.

Juventus adalah satu dari enam tim yang mampu menang pada delapan laga pertama Serie A setelah: Juventus 1930-31, Juventus 1985-86, Juventus 2005-2006, AS Roma 2013-2014, dan Napoli 2017-2018.

– Juventus membuat 14 gol terakhir Serie A dari dalam kotak penalti.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus yang selalu membuat tembakan terbanyak dari delapan laga Serie A. Pada laga ini ia membuat 7 tembakan.

– Rodrigo Bentacur mencetak gol pertamanya di Serie A setelah melewati 26 laga dan sembilan tembakan.

– Mario Mandzukic terlibat pada enam gol pada enam laga terakhir di Serie A (4 gol dan 2 assists). Ini juga laga ke-100 sang pemain di Serie A.

– Kiper Udinese, Simon Scuffet membuat enam penyelamatan pada laga ini.

– Miralem Pjanic memainkan laga ke-100 bersama Juventus di semua kompetisi.

 

Posted By : Taruhanliga.net

Bookmark the permalink.